SELAMAT DATANG DI BLOG RIDWAN SAPUTRA....
21.01

Buat someone

kerinduan yang melanda hati yang redup..
seakan hujan yang menyirami padang gersang
kegelisahan hatiku semakin menguat saat kou ta ada disampingku..
bulan yang bersinar terang seakan memberikan isyarat kehadiranmu disampingku..
kasih kemana ntah kou saat ini
taukah kou malam yang sunyi, angin yang berhembus lirih, dan bintang yang bersinar..menemaniku disaat ku merasa merindukan kerinduan arti dirimu
engkou yng menerangi hatiku dalam kegelapan malam
enkoulah sellimut hatiku dlam hembusan angin yang merintih
dan engkolah pengingat hati dalam setiap kegelisahan..mengertilah kasih kehadiran yang aku tunggu dirimu




aku mohon mengertilah aku..............
aku mohon mengertilah akau............
aku mohon kan pengrtianmu...........

0 komentar: